Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi -2022 Polres Kep. Anambas Dalam Rangka Antisipasi Masyarakat Yang Mendahului Mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M

oleh

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas selaku pimpinan apel mengambil apel gabungan Polri dengan tni dan instansi terkait dengan menghadirkan ranmor dari Polri dan Instansi Terkait pada saat apel di Lapangan Sulaiman Abdullah, Jum’at (22/04/2022).

Wakil bupati Kabupaten Kepulauan Anambas menegaskan agar tempat makan baik cafe agar disediakan peduli lindungi dan mengingatkan kepada pengunjung untuk melaksanakan vaksinasi pertama kedua maupun vaksinasi booster.

Wakil bupati kabupaten kepuluan anambas Menegaskan untuk melakukan percepatan vaksinasi terutama pada kabupaten kepulauan anambas dan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar melaksanakan vaksinasi pertama kedua maupun booster dan menyediakan tempat swab atau antigen kepada masyrakat yang akan mudik dan kembali dari mudik.

Giat tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K,m melalui seluruh jajaran Polsek wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas.

Oleh karena itu operasi ketupat harus dilaksanakan secara maksimal dan perjalanan mudik atau arus balik laksanakan tugas dengan maksimal agar terhidar dari gangguang kamtibmas maupun covid-19 dan tidak terjadi gangguan kamtibmas lainnya

Untuk seluruh anggota yang mengikuti melaksanakan operasi ketupat seligi 2022 agar memperhatikan kesehatan dan selalu menjaga agar memutuskan penyebaran covid 19 di kabupaten kepulauan anambas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.