Antisipasi Tindakan Kriminalitas Personil Sat Samapta Polres Lingga Giatkan Patroli Jalan Kaki

oleh

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Untuk Memantau situasi kamtibmas agar tetap kondusif personil Satuan Samatpa Polres Lingga rutin melaksanakan patroli jalan kaki sembari menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas,Kamis(9/3/2023) pagi.

Dalam kesempatan tersebut anggota Sat Samapta Polres Lingga dengan humanis menyapa warga sambil memyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) , Pesan kamtibmas  yang disampaikan diantaranya menghimbau agar warga tidak  terprovokasi oleh oknum – oknum yang menyebarkan isu-isu yang dapat memecah belah kehidupan umat beragama dan seluruh masyarakat.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H melalui Kasat Samapta Polres Lingga AKP Purwadi mengatakan Salah satu metode patroli yang jarang dilirik adalah patroli jalan kaki, metode ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya petugas patroli bisa langsung melakukan dialog interaktif dengan masyarakat sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Tujuan dari pelaksanaan patroli jalan kaki, untuk mendekatkan anggota kepolisian bersama masyarakat. Kami ingin mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya dari masyarakat dimana pun berada melalui patroli jalan kaki, disamping itu patroli ini juga bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas,”jelas AKP Purwadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.