Antisipasi Gelombang Covid-19, Sat Brimob Polda Kepri Tidak Henti – Hentinya Terus Lakukan Penyemprotan Desinfektan

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM– Satuan Brimob Polda Kepri dibawah pimpinan Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si terus melakukan upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah hukum Polda Kepri. Selasa, (8/2/2022).

Kegiatan pencegahan dilaksanakan secara kontinyu dan berjalan hingga saat ini berupa patroli dan memberikan himbauan prokes kepada masyarakat dan penyemprotan desinfektan di lokasi lokasi fasilitas umum dan tempat keramaian seperti sekolah, kawasan industri dan perniagaan masyarakat serta perumahan- perumahan baik menggunakan alat sprayer maupun kendaraan Decon.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan, “ Kegiatan ini terus dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran wabah virus (Covid-19) di Kota Batam dan juga kegiatan yang sama dilaksanakan di Bintan oleh Batalyon B Pelopor dan TanjungBalai Karimun oleh Batalyon A Pelopor”, ujarnya.

Mengingat saat ini secara umum di Indonesia terjadi tren penurunan angka kasus Covid-19 namun jangan sampai membuat kita lengah dan abai terhadap penerapan upaya – upaya untuk pencegahan terutama saat ini kita mengantisipasi terjadinya ancaman gelombang ketiga seperti yang di umumkam pemerintah, upaya percepatan vaksinasi, pemberlakuan syarat kartu vaksin dan mempercepat pelaksanaan vaksinasi menjadi strategi pemerintah untuk mencegah dan mengantisipasi lonjakan kasus Covid 19.

” Selain itu masyarakat sebagai peranan penting dalam hal ini diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah dengan cara tetap patuhi protokol kesehatan dan mentaati aturan yang dibuat demi kebaikan bersama agar pandemi virus Corona segera berakhir” ujarnya.

Lebih lanjut Dansat Brimob Polda Kepri berpesan, “ Agar jangan menganggap remeh pandemi virus Covid-19, kepedulian diri dengan selalu menerapkan prokes merupakan ikhtiar atau usaha kita untuk memerangi pandemi ini disamping kita juga selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa dilindungi dan terhindar dari wabah ini” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.