Antisipasi Arus Mudik Kapolres Kep.Anambas Turun Langsung Demi Kelancaran dan Keselamatan Penumpang

oleh

 

ANAMBAS,BATAMRAYA.COM – Menghadapi arus mudik dan balik lebaran 2022, Polres Kepulauan Anambas, melakukan upaya untuk meningkatkan keselamatan angkutan laut maupun udara. Salah satu upaya itu, dilakukan Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K, dengan pengecekan alat keselamatan Transportasi maupun Penumpang yang ingin mudik dari Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K, mengatakan “kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mengantisipasi kepadatan arus mudik di perairan Kabupaten Kepulauan Anambas dan kelancaran masyarakat yang ingin mudik”, Ujarnya.

Kita hari ini bergerak ke Posko dan Pelabuhan untuk, untuk berkomunikasi dengan Personil Pengamanan dan para pekerja di bidang transportasi laut untuk memastikan keselamatan para penumpang,” Ujarnya, Sabtu (30/4/2022).

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K, mengimbau kepada para pekerja transportasi laut, untuk selalu mematuhi aturan pelayaran dan menjaga keselamatan penumpang. “Kami meminta untuk para pekerja transportasi laut, agar selalu memperhatikan keselamatan penumpang, Perhatikan keadaan cuaca terlebih dahulu, dan juga diperhatikan kapasitas kapal, agar tidak kelebihan muatan,” tutupnya.

Bupati Kepulauan Anambas sangat berterimakasih kepada Tni – Polri dan Forkopimda yang telah memperhatikan keadaan kapal dalam persiapan arus mudik 2022. “Kita telah melaksanakan kegiatan pemantauan arus mudik, dan kegiatan rutin yang kita laksanakan bersama dengan Personil pengamanan,” ujar Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.