Anev Mingguan Polda Kepri dan Jajaran Jelang Hari Bhayangkara ke – 76

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Sebagai salah satu wadah untuk melihat keberhasilan, kendala dan hambatan dalam pelaksanaan tugas selama periode satu minggu, Polda Kepri dan jajaran melaksanankan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan yang diikuti Satuan Wilayah (Satwil) jajaran Polda Kepri.

Pada periode Minggu IV bulan Juni 2022 ini, kegiatan Anev Mingguan dilaksanakan di Ruang Video Conference Polda Kepri yang dipimpin oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Rudi Pranoto didampingi Irwasda Polda Kepri dan diikuti Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres / Ta jajaran Polda Kepri. Senin (27/6/2022) pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Rudi Pranoto menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan – rekan atas pelaksanaan tugas yang mana wilayah hukum Polda Kepri sampai saat ini secara umum aman dan kondusif serta  serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76 berjalan dengan aman dan lancar.

“Pertama-tama saya atas nama pimpinan mengucapkan bela sungkawa atas gugurnya almarhum Brigadir Janwar Sobar Wijaya, anggota Sat Brimob Polda Kepri yg tergabung dalam Operasi Madago Raya 2022 di Poso Sulawesi Tengan”. Ucap Wakapolda Kepri.

Lebih lanjut Wakapolda Kepri menyampaikan bahwa Sesuai perintah Bapak Kapolda, pada hari ini seluruh jajaran mengibarkan bendera setengah tiang sebagai wujud rasa duka dan penghormatan kita terhadap personel Polri yang gugur dalam tugas.

Kegiatan Anev Mingguan dilanjutkan dengan paparan Karo Ops Polda Kepri yang menyampaiakan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polda Kepri sepanjang Minggu IV bualn Juni 2022 terdapat dalam keadaam aman dan terkendali, tidak ada kejadian yang menonjol yang dapat mengaganggu situasi Kamtibmas.

Paparan dilanjutkan dengan penyampaian perkiraan-perkiraan Intelijen kedepan oleh Direktur Intelkam Polda Kepri yang akan dijadikan pedoman dalam  arah dan kebijakan pelaksanaan tugas fungsi-fungsi Kepolisian untuk mewujudkan situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Acara dilanjutkan dengan paparan yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, S.Ik., M.Si terkait dengan pemberitaan-pemberitaan yang trending selama Minggu IV bulan Juni 2022 baik di media online, media sosial maupun media mainstream untuk dapat diambil langkah-langkah dini oleh masing-masing fungsi Kepolisian sehingga pemberitaan-pemberitaan tersebut tidak mengganggu situasi Kamtibmas baik di wilayah Provinsi Kepri maupun secara Nasional.

Sebagai penutup kegiatan Anev tersebut, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Rudi Pranoto menyampaikan beberapa penekanan untuk diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif terlebih lagi menjelang Hari Bhayangkara ke – 76 dan Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M.

“Laksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat, jaga dan pelihara situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, tetap terapkan Protokol Kesehatan karena Covid-19 masih ada, lanjutkan pelaksanaan kegiatan-kegiatan terkait Hari Bhayangkara ke – 76, Selamat menjalankan tugas tetap jaga kesehatan dan keselamatn kita bersama”. Tutup Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Rudi Pranoto mengakhiri kegiatan Anev Mingguan hari ini.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.