Anev Mingguan dan Persiapan HUT Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Sebagai salah satu kegiatan rutin mingguan, bertempat di ruang rapat utama (Rupatama) Polda Kepri telah dilaksanakan Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si  sebagai langkah dalam menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri dalam kurun waktu seminggu serta pembahasan persiapan menghadapi rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022 yang diikuti para Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres / Ta jajaran Polda Kepri secara daring. Senin (6/6/2022) pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdian rekan-rekan selama seminggu kebelakang.

“Khusus untuk kasus Covid-19 semakin landai, minggu ini  tercatat 2 kasus meskipun 1 meninggal dunia. Tetap lakukan kegiatan sambaing maupun himbauan oleh anggota Patroli serta Bhabinkamtibmas, berikan himbauan tetap gunakan masker terutama di tempat kerumunan dan di dalam ruangan yang terdapat banyak orang. Target pelaksanaan vaksinasi agar terus dilanjutkan oleh Biddokkes maupun oleh Satwil jajaran Polda Kepri dalam rangka melayani kebutuhan masyarakat terkait vaksin”, Tegas Kapolda.

Sehubungan dengan persiapan menghadapi Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M, Kapolda Kepri memerintahkan agar petakan daerah yang berpotensi kekurangan hewan Qurban, jangan sampai pada saat pelaksanaannya,  hewan Qurban tidak ada sehingga perlu dilakukan koordinasi dengan intansi terkait serta bantu pengawasan terhadap perkembangan wabah PMK pada hewan ternak terutama hewan Qurban termasuk juga monitor stok harga sembako dan distribusi minyak goreng.

“Siapkan skema pengamanan pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) mulai dari asrama, jalur yang dilewati dan bandara”, Lanjut Kapolda.

“Terkait persiapan menghadapi rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022, terdapat beberapa kegiatan antara lain Bhakti Kesehatan donor darah tanggal 7 Juni 2022 target 500 peserta (300 peserta dari Polda Kepri, 200 peserta dari Polres / Ta jajaran), kegiatan operasi bibir sumbing di RS Bhayangkara dengan target 10 orang, kemungkinan ada zoom meeting dengan Kapolri dari Balikpapan, Kabiddokes agar siapkan lokasi dengan baik dan rapi, koordinasikan dengan Koorspripim”, Ucap Kapolda lebih lanjut.

“Laksanakan selalu tugas Kepolisian dengan baik dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di tengah situasi pandemi saat ini dan tetap patuhi Protokol Kesehatan”, Tutup Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.