Alumni AKABRI 2001 DWIPA ARYA Laksanakan Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako di Kabupaten Karimun

oleh

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Sebagai bentuk pengabdian selama 20 tahun,dengan Tema “20 TAHUN BAKTI UNTUK NEGERI AKABRI 2021, INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH, AYO KITA VAKSIN”

Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Alumni Tahun 2001 almamater DWIPA ARYA menggelar Vaksinasi dan Pembagian Sembako baik TNI maupun Polri yang dilaksanakan secara tersebar di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang juga salah satunya dilaksanakan Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH di Kab. Karimun Prov. Kepri.

Dilain Tempat Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH saat pelaksanaan kegiatan 20 TAHUN BAKTI UNTUK NEGERI AKABRI 2021 berada di Batam lokasi SDN 018 TEMBESI yang hadir secara langsung Bapak Kapolda Kepri serta sesame Alumni Angkatan AKABRI 2001 yang ada di Kepri, kegiatan ini dilaksanakan TNI-Polri alumni Akabri 2001 untuk Warga untuk mencapai Herd Immunity atau kekebalan bersama dan Membantu Warga dengan memberikan 300 Bingkisan Paket Sembako dimasa Pandemi Covid-19.

Adapun vaksin yang disiapkan sebanyak 500 dosis dengan rincian yaitu 400 Sinovac, 100 Astrazeneca, dengan Sasaran vaksinasi sebanyak 310 orang dengan rincian yaitu 200 masyarakat umum, 50 pelajar, 50 lansia, dan 10 tenaga pendidik dengan melibatkan Vaksinator sebanyak 5 orang.

“Untuk di Kab. Karimun Prov. Kepri kita menyiapkan 3 Titik Lokasi diantaranya Gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Karimun, Gerai Vaksin Presisi Gedung Sri Baduri Kec. Moro dan dipusatkan penyelenggaraannya di Gerai Vaksin Presisi Kantor Lurah Teluk Uma Kec. Tebing Kab. Karimun dengan menyiapkan sarana ZOOM MEETING pelaksanaan serentak Se-indonesia juga dihadiri Bapak Kapolri” Terang Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH

“20 Tahun Bakti untuk Negeri Akabri 2021, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Ayo Kita Vaksin ini, artinya TNI-Polri siap menyukseskan Vaksinasi di Kab. Karimun Prov. Kepri. Kebetulan ditempat kami bertugas saat ini, Saya Kapolres Karimun dan Bapak Danlanal TBK Letkol Laut (P) JOKO SANTOSO., SE, M.Tr Hanla, M.M, CHRMP. satu angkatan tahun 2001. Alumni AKABRI 2001 siap memberikan kontribusi Kepada Warga dan Negara” Ungkap Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH

Salah Seorang Warga yang mengikuti Vaksinasi ini mengatakan “megucapkan terimakasih kepada AKABRI 2001 telah melaksanakan Vaksinasi serentak saya sudah d Ivaksin”

“Dan yang terpenting membantu percepatan pertumbuhan ekonomi sehingga tema yang kita usung Indonesia tangguh Indonesia tumbuh bisa terwujud,” pungkas Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.