Aksi Peduli Covid-19, Jajaran Brimob Polda Kepri Salurkan 560 Paket Sembako

oleh

brimob bagi sembako

BATAM, BATAMRAYA.COM РGerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 tak henti-hentinya dilakukan terutama oleh jajaran Brimob Polda Kepulauan Riau. Kali ini, jajaran Brimob Polda Kepri menyalurkan 560 paket sembako kepada warga Kepri. Pembagian sembako digelar di Kota Batam, Kabupaten Karimun dan Kabupaten Bintan.

“Totalnya ada 560 paket sembako yang kita berikan kepada warga terdampak Covid-19,” ujar Komandan Satuan Brimob Polda Kepri, Kombes Rendra Salipu, Rabu (22/4/2020) siang.

Dijelaskan, pembagian 560 paket sembako itu masing-masing di Kota Batam sebanyak 350 paket yang disebar di Ruli Kampung Biawak 100 paket, warga Ruli Kampung Agas Sekupang 100 paket dan warga Tiban Global Batam 150 paket.

Kemudian Kabupaten Bintan 150 paket yang diberikan kepada pangkalan ojek Pelabuhan Roro Bintan Utara, Pangkalan ojek pelabuhan Bulang Linggi Bintan Utara, warga jago Desa Lancang Kuning, warga Tanjung Permai dan warga teluk sawah Lobam serta desa Pongkar Kecamatan Tebing Karimun sebanyak 60 paket.

Paket sembako yang dibagikan pun berisi bermacam-macam, antara lain terdapat satu paket berisi beras, gula, minyak goreng, mie instan, dan masker ada juga paket yang berisi beras, minyak goreng, indomie, teh sariwangi, dan telor.

“Kami akan terus membantu saudara kita yang terdampak Covid-19, tujuannya untuk meringankan beban masyarakat,”¬†imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.