AKP Ricky Selaku Kapolsek Batu Ampar Kembali Meraih Juara Dalam Ajang Police Movie Festival

oleh

4b210a94-9377-4bc8-b922-527527068847

Batamraya.com -Kapolsek Batu Ampar  AKP Ricky Firmasyah SH, SIK dengan film berjudul ‘AKU DIDALAM KAMU’ berhasil menjadi Juara Favorit dalam ajang Police Movie Festival (PMF) 2018. Pada malam puncak ajang Police Movie Festival 2018 yang diikuti 410 film pendek dan animasi berlangsung meriah dan sukses di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (23/6/2018).

Dalam garapan film pendek yang langsung disutradarai oleh pemeran utama yakni Kapolsek Batu Ampar ini menyertakan unsur Kepolisian yang humanis. Dimana dalam film pendek yang berdurasi 6 menit 58 detik yang menggambarkan sosok seorang Polisi yang memiliki kepedulian terhadap masyarakatnya tanpa memandang suku, agama atau status sosialnya.

AKP Ricky Firmasyah SH, SIK mengatakan tahun ini merupakan tahun keduanya menjuari Police Movie Festival yang sebelumnya pada tahun 2017 pernah meraih juara ketiga.

Ia berharap melalui film pendek ini  diharapkan masyarakat dapat melihat sisi lain Polisi yang humanis sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.