Polres Lingga Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Tahap 3 Terhadap Personil dan Jajaran Polsek serta ASN Polres Lingga

oleh

LINGGA,BATAMRAYA.COM– Kepolisian Resor (Polres) Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar vaksinasi Covid-19 dosis tahap 3 terhadap seluruh jajarannya dengan melibatkan tim vaksinator dari Puskesmas Dabo Lama yang berlangsung di Gerai Vaksin Taman Bunga Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (29/1/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si, Waka Polres Lingga KOMPOL Karyono, S.H, Pejabat Utama, Perwira, Personil dan ASN Polres Lingga serta Tim Vaksinator dari Puskesmas Dabo Lama.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan, Dilakukannya Kegiatan Vaksinasi dosis tahap 3 terhadap Personil jajaran Polres lingga dan ASN di lingkungan Polres lingga guna terbentuknya herd immunity dan Penguatan Kekebalan di lingkungan Polri khususnya Polres lingga untuk menghindari terpaparnya Covid-19.

Seluruh personel sebanyak 302 orang terdiri dari personel Polres Lingga dan jajaran Polsek serta ASN di lingkungan Polres Lingga melakukan Vaksinasi covid-19 dosis tahap 3 ini.” ujar Kapolres.

Ketua tim Vaksinator dr. Yan Cahyadi Anas menuturkan bahwa, Penyuntikan Vaksin dosis tahap 3 ini dilakukan minimal 6 bulan setelah melakukan Vaksin dosis tahap 2 dan tidak sedang mengalami Penyakit Kanker yang masih dalam pengobatan, Penyakit Jantung, sesak napas, auto Imun dan Positif Covid-19.

Personil yang sudah melakukan Vaksinasi dosis tahap 2 dengan mengunakan Vaksin Sinovac, untuk dosis tahap 3 mengunakan Vaksin Pfrizer sedangkan dosis tahap 2 dengan mengunakan Vaksin Astrea Zeneca untuk dosis tahap 3 mengunakan Vaksin Moderna.” jelas dr. Yan Cahyadi

 

No More Posts Available.

No more pages to load.