2 Pemuda Spesialis Curanmor dan Jambret Ditangkap Unit Buser Polsek Bengkong

oleh

BATAM (batamraya.com) –  Unit Buser Polsek Bengkong berhasil menangkap pelaku  Curanmor dan jambret di Kp.Belimbing Kel.Sadai kec.Bengkong, Jumat (13/5/2016) sekitar jam 18,00 Wib.

IMG-20160514-WA0022

Korban bernama Roy melaporkan atas kehilangan motor pagi itu yang diduga telah dicuri beberapa waktu lalu ke Polsek Bengkong. Roy juga menerangkan bahwa sebelum mototrnya hilang,  motornya telah diberi kunci ganda dan parkir didepan ruko.

Kemudian Anggota buser Polsek Bengkong melakukan pengembangan dan menyelidiki tersangka dan berbuah hasil, terdapat 2 tersangka di Wilayah Lubuk Baja. 1 tersangka melawan saat ditangkap akhirnya anggota berhasil membekuk tersangka dengan menembakan kaki tersangka.

 

Hasil interogasi, 2 tersangka berinisial AP (20) dan AA (16) mengaku telah melakukan pencurian beberapa kali di wilayah Batam Kota, Bengkong, Batu ampar. Kemudian polisi menyita barang bukti berupa 4 unit motor, 2 anak mata kunci T dan Mesin grinda untuk membuat kunci T.

IMG-20160514-WA0020

Berdasarkan keterangan 2 Tersangka juga mengaku telah menjambret di Baloi Center kec. Lubuk Baja, Simpang BCS kec.Lubuk Baja, Jl. Rden patah kec. Lubuk Baja dan Seraya kec. Batu Ampar dengan barang bukti 1 tas perempuan warna merah dan 7 Unit Handphone.

Kini 2 Tersangka diamankan di Polsek Bengkong beserta barang bukti untuk di proses lebih lanjut dan berdasarkan pengakuan tersangka,  polisi masih mengejar 1 orang pelaku lagi yang kini jadi buronan. (Ev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.