Youtuber Viral yang Bagi Bukaan Sampah ke Waria Berhasil Diamankan Polisi

yt fp

JAKARTA, BATAMRAYA.COM – Youtuber Ferdian Paleka akhirnya tertangkap polisi di Jalan Tol Tangerang-Merak. Remaja asal Bandung ini akhirnya berhasil diamankan polisi pada Jumat (8/5/2020) dini hari.

Penangkapan diunggah sejumlah akun di Instagram dan salah satunya diunggah oleh selebgram Muhammad Gariz Luis Ma’luf di Instagram. Sejumlah selebgram yang juga merupakan anggota kepolisian menginformasikan penangkapan Ferdian Paleka kepada pengikutnya.

Melihat dari unggahan Muhammad Gariz Luis Ma’luf, Ferdian Paleka tertangkap oleh Polrestabes Bandung di Jalan Tol Tangerang-Merak.

Ia ditangkap tanpa perlawanan dengan tangan terborgol. Muhammad Gariz Luis Ma’luf juga membagikan foto Ferdian Paleka dengan wajah tertunduk lesu.

Sebelumnya, YouTuber Ferdian Paleka dihujat masyarakat lantaran memberikan paket sembako berisi sampah kepada dua waria di jalanan kota Bandung. Dengan bangga, Ferdian Paleka mengunggah video bertajuk “Prank Kasih Makanan Ke Banci CBL” itu di kanal YouTube-nya awal bulan ini.

Meski telah dihapus, aksio sosial abal-abal Ferdian Paleka dibawa ke jalur hukum. Salah satu rekan Ferdian Paleka telah diamankan aparat.

Sumber: Batamnews.co.id

No Response

Leave a reply "Youtuber Viral yang Bagi Bukaan Sampah ke Waria Berhasil Diamankan Polisi"