Wujudkan Polisi Sahabat Anak, Jajaran Polsek Sekupang Kunjungi SD 002 Sekupang

BATAM (Batamraya.com) – Anak kecil seringkali terlihat takut apabila melihat polisi, untuk menghilangkan rasa takut anak pada polisi, Kapolsek Sekupang dan Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang berkunjung ke SDN 002 Kecamatan Sekupang Kota Batam agar semakin dekat anak anak, Senin(12/03).

Kedatangan itu dipimpin oleh Kapolsek Sekupang Oji Fharoji, S.H., M.H diikuti oleh Wakapolsek Sekupang dan Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sekupang memberikan pengarahan kepada siswa/siswi SDN 002, terutama mengenai infomasi tentang maraknya penculikan anak-anak.

WhatsApp-Image-2018-03-12-at-10.02.13-300x225

Untuk menghindari penculikan anak-anak yang sedang marak Kapolsek Sekupang berpesan agar selalu waspada serta jangan mau menerima makanan atau minuman dari orang asing/orang yang tidak dikenal. Kapolsek sekupang juga memberikan motivasi terhadap anak-anak agar selalu giat dalam belajar untuk mengejar cita-cita mereka dimasa depan. Jangan terlalu sering bermain game Online baik diwarnet atau di Handphone karena dapat menganggu jam Belajar.

 

 

Kegiatan tersebut diikut seluruh murid SDN 002 Kec.Sekupang besama Kepala Sekolah dan Guru-guru. Kegiatan berakhir pukul 08.15 Wib. Kapolsek Sekupang mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan kepercayaan Polri sebagai mitra masyarakat serta menjadi polisi sahabat anak.

No Response

Leave a reply "Wujudkan Polisi Sahabat Anak, Jajaran Polsek Sekupang Kunjungi SD 002 Sekupang"