Wujudkan Kepedulian, Bhayangkari Cabang Natuna dan Polwan Polres Natuna Gelar Bakti Sosial

baksos

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Pembina Bhayangkari cabang Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dan Ketua Cabang Bhayangkari Natuna Ny. Dian Ike serta Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam YS terjun langsung dalam kegiatan pembagian Bendera Merah Putih untuk menyambut HUT NKRI ke-75 Tahun, Sabtu (08/08/2020).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.S.I. K., M.Si. menyampaikan kepada Masyarakat Kab. Natuna bahwa saat ini dalam menyambut HUT NKRI ke 75 Tahun, Kami dari Polres Natuna turut serta membagikan Bendera Merah Putih dan menghimbau pada pengendara agar memasang Bendera di depan rumah masing-masing.

“Guna menumbuhkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme sekaligus kita menghotmati dan mengenang jasa para Pahlawan, Kami himbau juga para pengendara roda dua maupun roda empat agar memasang Bendera Merah Putih di masing-masing kendaraannya,” ucap Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam YS.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian paket berupa sembako pada warga Desa Binjai yang terdampak Covid-19 yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Natuna dan Polwan Polres Natuna. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari jadi Polwan yang ke-72 serta dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-68.

“Semoga semakin kedepannya Bhayangkari Cabang Natuna serta Polwan Polres Natuna dapat bersinergi dalam kegiatan Bakti Sosial guna membantu warga yang khususnya terdampak Covid-19 di Kab. Natuna,” imbuh Ny. Dian Ike.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian. S.I.K., M.Si, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Dian Ike, Polwan Polres Natuna dan Personil Satlantas Polres Natuna.

No Response

Leave a reply "Wujudkan Kepedulian, Bhayangkari Cabang Natuna dan Polwan Polres Natuna Gelar Bakti Sosial"