Wujud Tali Asih Polwan Polres Tanjungpinang kepada Purnawirawan Polwan

5690DAB1-DC94-4E2B-985C-9C7A4315F16B

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Masih dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Polres Tanjungpinang kembali melaksanakan kegiatan pemberian tali asih  kepada purnawirawan Polwan, Kamis (06/08/2020).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H, S.Ik, M.Si melalui Kasat Binmas IPTU Zubaidah selaku Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Tanjungpinang memimpin kegiatan pelaksanaan tali asih dengan mendatangi kediaman AKP (Purn) Agustina Jl. Soekarno Hatta dan Aiptu (Purn) Latifah Jl. Brigjen Katamso Tanjungpinang.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk silahturahmi dan mempererat hubungan antara Polwan yang masih berdinas dengan Purnawirawan Polwan khususnya di wilayah Polres Tanjungpinang,” ucap Iptu Zubaidah.

EB630CE1-3B8A-48E5-A1F8-AE0D189E1757

Dalam kegiatan tersebut IPTU Zubaidah bersama Polwan Polres Tanjungpinang memberikan tali asih dalam bentuk sembako, parcel dan sagu hati.

“Semoga keluarga Polri serta keluarga besar Polres Tanjungpinang tetap sholid dengan keluarga besar purnawirawan Polri,” imbuhnya.

No Response

Leave a reply "Wujud Tali Asih Polwan Polres Tanjungpinang kepada Purnawirawan Polwan"