Wujud Kepedulian Polri Kepada Masyarakat Beri Bantuan Sosial

jumat barokah tpi1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Resor Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Sholat Jumat Keliling di Masjid Al Hidayah, Masjid Tulus Ikhlas dan Masjid Al Uswatul Hasanah, Jumat (18/1/19).

Sholat Jumat yang dilaksanakan di tiga Masjid yang berbeda masing-masing dipimpin oleh Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko, SIK, Kabag Ops Kompol Verry Edul Fandria Nor dan Kapolsek Bestari Kompol Marna, SE.

Wakapolres Tanjungpinang mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berlangsung aman, damai, sejuk serta tetap kondusif.

“Mari bersama-sama jaga situasi kamtibmas dengan bijak dalam menggunakan sosial media dan jangan sampai tersulut provokasi oleh pemberitaan yang belum pasti kebenarannya,” pungkas Sujoko.

jumat barokah tpi2

Anggota Polres Tanjungpinang kemudian melanjutkan kegiatan dengan kegiatan rutin Jumat Barokah yakni memberikan bantuan sembako berupa beras, indomie dan telur kepada Ibu Marani di Gg. Bluntas 3 RT.04/RW.03 Kel. Tanjung Unggat.

Sujoko menuturkan bahwa Ibu Marani memiliki 2 orang anak laki-laki yang membutuhkan uluran tangan tetangga karena kondisi keduanya sejak kecil menderita autis dan cacat dan berat.

Adapun Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Barokah ini rutin dilaksanakan dengan bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polres Tanjungpinang yang Promoter dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu.

No Response

Leave a reply "Wujud Kepedulian Polri Kepada Masyarakat Beri Bantuan Sosial"