Wujud Kepedulian Polri Bersama Melayu Raya, Salurkan Air Bersih untuk Warga

salurkan air bersih

Batamraya.com, Tanjungpinang – Sebagai wujud kepedulian antar sesama, Kepolisian Sektor Tanjungpinang Kota dan Himpunan Melayu Raya Korwil Tanjungpinang bersama-sama mendistribusikan air bersih kepada warga yang membutuhkan, Selasa (19/3/2019).

Dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah dibantu anggota Polsek Tanjungpinang Kota, air bersih tersebut didistribusikan kepada warga Kp. Bugis Rt. 01 / Rw 01 Kec. Tanjungpinang Kota yang lokasinya minim air bersih karena musim kemarau yang cukup panjang dan letak geografis yang berada di pinggir laut.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota menyampaikan bahwa air bersih merupakan kebutuhan penting bagi warga baik untuk dikonsumsi maupun untuk kebutuhan lainnya sehari-hari.

“Semoga pendistribusian air bersih ini dapat menutupi kekurangan air bersih yang dialami warga kemudian adapun harapan semoga musim kemarau segera berlalu dan kebutuhan akan air bersih bagi masyarakat segera tercukupi,” tutur AKP Reza Anugerah.

Polres Tanjungpinang juga berusaha merangkul dan mengajak pihak-pihak lain untuk dapat bersama-sama memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat Kota Tanjungpinang. Seperti yang dilaksanakan saat ini dengan bekerjasama dengan Himpunan Melayu Raya Korwil Tanjungpinang.

No Response

Leave a reply "Wujud Kepedulian Polri Bersama Melayu Raya, Salurkan Air Bersih untuk Warga"