Wujud Kepedulian Polri, Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

santuni warga1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Sektor Tanjungpinang Barat dalam rangka Polri peduli kemanusiaan memberi bantuan berupa paket sembako dan beras kepada warga yang mengidap penyakit dan masyarakat kurang mampu di Kelurahan Bukit Cermin dan Kelurahan Tanjungpinang Barat, Sabtu (6/4/2019).

Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin menuturkan bahwa hari ini Polsek Tanjungpinang Barat memberikan bantuan kepada lima warga yang mengalami sakit di Jalan Kampung Bukit RT 3 RW 7 Kelurahan Bukit Cermin.

Menurut informasi Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Depiandi, ada lima warga yang sakit dan kekurangan sedang membutuhkan bantuan moril maupun materil. Adapun diantara penyakit yang mereka hadapi ada yang sakit Jantung, Diabetes, Paru-Paru, Pengapuran dan Benjolan yang mirip dengan Tumor.

“Untuk itu bantuan serta motivasi pada hari ini kami berikan kepada warga yang sakit dengan harapan meringankan beban yang mereka alami,” pungkas Iptu Firuddin.

Tak hanya di Bukit Cermin, petugas juga memberikan bantuan beras 5 Kg kepada 12 warga di Jalan Sutan Syahrir Gg. Kapuas Kelurahan Tanjungpinang Barat.

Disana petugas menemui Muhtar (54), salah satu warga yang mengalami sakit Jantung mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin dan jajaran yang telah membagi perhatiannya. “Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah,” ucap Muhtar.

No Response

Leave a reply "Wujud Kepedulian Polri, Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu"