Wujud Kepedulian Polri Bagikan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu

jumat berkah dabo1

Batamraya.com, Karimun – Sebagai wujud kepedulian antar sesama umat, Polres Karimun melalui Polsek Balai Karimun kembali melaksanakan kegiatan inovasi mingguan yakni Jumat Barokah yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Balai Karimun di Kantor Desa Tulang Kec. Karimun, Jumat (4/1/19).

Kapolsek Balai Karimun AKP Sandityo Mahardika, SIK mengatakan bahwa selain salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, kegiatan ini juga betujuan untuk mewujudkan kamtibmas yang aman, damai dan sejuk bersama Pemerintahan Desa Tulang Kec. Karimun.

jumat berkah

“Meski hanya dengan membagikan sembako, harapan kedepannya dapat menjalin kedekatan serta mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” pungkasnya.

Selain itu, AKP Sandityo juga berharap dengan terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif, maka agenda Pemilu 2019 mendatang dapat berlangsung secara aman, damai dan sejuk.

Adapun dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolsek Balai Karimun AKP Anizar, Kepala Desa Tulang Bapak Kazman Zainal, Bhabinkamtibmas Polsek Balai Karimun, Ibu-ibu PKK Desa Tulang, Ketua RT dan Ketua RW se Desa Tulang serta sekitar 30 orang yang akan menerima sembako.

 

No Response

Leave a reply "Wujud Kepedulian Polri Bagikan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu"