Wujud Kepedulian Polisi, Ajak Masyarakat Kurang Mampu Makan Bersama

jumat sedekah

Batamraya.com, Tanjungpinang – Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, hari ini Polsek Tanjungpinang Barat menyelenggarakan jumat sedekah yaitu makan bersama masyarakat yang kurang mampu, Jumat (22/2/2019).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka saling berbagi kebahagiaan dan rezeki serta guna meringankan sedikit beban ekonomi yang dirasakan.

“Kegiatan ini awalnya dari inisiatif saya sendiri didukung seluruh anggotanya yang bersedia mengeluarkan sedikit rezeki mereka baik berupa sumbangan uang dan bahan makanan maupun menu makanan yang sudah dimasak oleh istri-istri dirumah,” ujarnya.

Sementara, menurut salah seorang Komunitas Angkot Pelabuhan bernama Jamal, dirinya mengaku sangat senang terhadap kegiatan Makan Bersama oleh Polsek Tanjungpinang Barat ini.

Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu masyarakat sekitar untuk bisa menikmati makan bersama secara gratis dan bisa mengurangi pengeluaran makan siang yang bisa diperuntukkan untuk kebutuhan lainnya.

No Response

Leave a reply "Wujud Kepedulian Polisi, Ajak Masyarakat Kurang Mampu Makan Bersama"