Wonderful Sail To Anambas And Natuna 2016 Berlangsung dengan Aman

NATUNA (Batamraya.com) – 28 Perserta dan 12 Kapal Layar dari 2 Negara yaitu New Zealand dan Australia dalam Kegiatan Wonderful Sail To Anambas And Natuna 2016 telah tiba di Desa Tanjung Kumbik Kecamatan Pulau Tiga Barat Sabtu (4/6/2016) pukul 09.00 Wib.

?

?

Bamin Humas Polres Natuna Bripda Ilham Firdaus menjelaskan, Personil Polres Natuna ikut mengamankan Kegiatan dengan menggunakan Kapal Polair, Personil pengamanan yang hadir yaitu Kabagops, Kasat Intelkam, Kasat Polair, Satu Anggota Personil Kapospol Pulau Tiga Polres Natuna beserta 10 Personil dari Polres Natuna dan langsung melaksanakan penyambutan peserta Wonderful Sail To Anambas And Natuna 2016.

Selanjutnya kegiatan berlangsung mulai Pukul 19.30 Wib s/d 00.00 Wib dengan mengadakan Atraksi Kesenian Daerah dan Gala Dinner Wonderful Sail To Anambas And Natuna 2016. Rangkaian Kegiatan pada acara tersebut adalah Dinner / Makan Malam, Pembukaan Oleh MC, Pembacaan Doa, Sambutan dari Bupati Natuna yang di wakili Kepala Dinas Pariwisata Drs. H. Syamsul Hilal, Kata Sambutan Event Organizer Remon, Kata Sambutan Perwakilan Peserta a.n Mr. Jhon Selaku Ketua Team Peserta, Tari Persembahan, Kesenian Alu, Tari Zapin, Kesenian Angklung, Tari Kreasi, Penyerahan Sofenir, Hiburan dan Penutup.

Turut Hadir dalam Kegiatan Wonderful Sail To Anambas And Natuna 2016 Kadis Tamben, Camat Pulau Tiga Barat, Kades Sekecamatan Pulau Tiga Barat dan Toga, Tomas, Todat, Tokoh Pemuda dan masyarakat kurang Lebih 500 Orang. (Ev)

No Response

Leave a reply "Wonderful Sail To Anambas And Natuna 2016 Berlangsung dengan Aman"