Wisuda Purnawira Bhakti Polda Kepri, Jiwa Bhayangkara Tak Pernah Luntur

BATAM (Batamraya.com) – Pagi ini, Kamis (5/7/2018) Jajaran Polda Kepulauan Riau menggelar Wisuda Purnawira Bhakti Periode Agustus 2017-Juli 2018 dengan tema Jiwa Ragaku Untuk Bhayangkara di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH mengatakan dalam sambutannya, meskipun berakhir masa dinas aktif nya, tapi tidak pernah luntur jiwa Bhayangkara.

WhatsApp Image 2018-07-05 at 15.42.52

” Ini merupakan kesatuan yang luar biasa karena mampu mengadakan acara seperti ini sebagai wujud insan tribrata yang ber-pancasila.” Jelas Kapolda Kepri

Menurut Kapolda Kepri, Bangsa yang hebat adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya terlebih lagi apabila menghargai para purnawirawan yang merupakan senior-senior yang lebih dulu menjadi Insan Bhayangkara.

“Kami akan terus berjuang meneruskan perjuangan yang telah dibangun dan kami akan terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi.” Tutur Kapolda Kepri.

WhatsApp Image 2018-07-05 at 15.42.53

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan, apresiasi, atas campur tangan para purnawirawan dalam kesatuan ini hingga sekarang terbentuk dengan baik.

Kapolda Kepri berharap agar Silahturahmi tetap terus di rajut, jangan sampe terputus.

” Jadilah pelopor polri di masyarakat dan Terus memperhatikan kami yang masih berdinas dan berikan kami masukan.” Tutupnya.

Turut Hadir dalam kegiatan, Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri, Ketua purnawirawan polri(diwakilkan sekretaris purnawirawan polri) serta Para Purnawirawan Bhakti Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Wisuda Purnawira Bhakti Polda Kepri, Jiwa Bhayangkara Tak Pernah Luntur"