Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Sat Sabhara Polres Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang AKP Limin. T memimpin langsung pengamanan dan pengawalan jenazah alm. Bapak Bedjo Harsono warga di Jalan Wiratno, Minggu (11/6/2017) pagi.

WhatsApp Image 2017-06-12 at 11.31.40 AM

Kehadiran anggota Sat Sabhara ini disambut antusias yang tinggi oleh warga Jalan Wiratno, memang kami sangat terbantu akan anggota Polres Tanjungpinang yang membantu dalam pengamanan dan pengawalan jenazah dari rumah duka ke pemakaman ungkap salah satu keluarga almarhum.

Limin juga mengatakan bahwa kami anggota Polres Tanjungpinang khususnya Sat Sabhara akan selalu berusaha untuk membantu warga masyarakat yang mengalami musibah dapat terbantu dengan kegiatan pengamanan dan pengawalan tanpa memungut biaya dari keluarga almarhum.

Program ini sudah lama kita lakukan sejak bulan juni 2015, untuk Unit Sabhara Polsek di jajaran Polres Tanjungpinang juga sudah berperan serta melaksanakan nya, harapan kami dengan program ini semata-mata hanyak untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, agar kehadiran kami selaku anggota Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Tanjungpinang.

Masyarakat yang membutuhkan pengamanan dan pengawalan jenazah dapat menghubungi kontak person Piket Sat Sabhara dengan nomer handphone 081364116444 kami akan segera datang untuk membantu meringankan warga yang ditimpa musibah, dan sekali lagi kami membantu dengan ikhlas tanpa biaya ujarnya.

No Response

Leave a reply "Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Sat Sabhara Polres Tanjungpinang"