Warga Tanjung Buntung Bengkong Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Anak Di Kolam Pinggir Laut

15466_33366_polisi line

BATAM(batamraya.com) – Bengkong kolam pinggir laut dekat Tanjung  Bunting  telah ditemukan anak berumur 12 tahun atas nama jojo panjaitan dalam kondisi sudah tidak bernyama korban diduga karena tenggelam

Sebagaimana informasi yang di terima batamraya.com kejadian bermula ketika  jojo dan empat anak anak seumuranya datang ke kolam pinggir laut dekat Tanjung Bunting Bengkon kec. Bengkong-Batam. Dengan berjalan kaki  , sesampainya di dekat kolam saksi HIKMAL AKBAR (12 tahun) yg saat itu sedang bermain di dekat kolam  melihat korban membuka pakaiannya dan mandi di  dalam kolam bersama dengan teman2nya berselang kurang lebih satu jam rekan korban memberitahukan kepada saksi HIKMAL AKBAR bahwa ada orang tenggelam di kolam (korban), awalnya saksi tidak percaya atas pemberitahuan teman korban tersebut dan tidak lama kemudian ramai orang yg berada di dekat kolam maka saksi HIKMAL AKBAR  meminta tolong kepada abang abang (tidak tau namanya ) yg berada di dkat kolam sehingga  abang abang tersebut membantu mencari korban di dalam kolam dan setelah di cari korban di temukan di dasar kolam /tenggelam dalam keadaan lemas dan tidak bergerak  kemudian korban di angkat dari dalam kolam dan langsung di bawa ke rumah sakit budi kemulian dan ternyata sudah meninggal dunia.

Mendengar informasi tersebut pihak kepolisian Resort Bengkong melakukan pengecekan kebenaran inforamasi tersebut dengan mendatangi tempat kejadian Perkara dan memasang garis Police Line serta menyarankan kepada pihak keluarga untuk membuat laporan polisi dan melakukan Otopsi. Selain itu kepolisian Sektor bengkong juga melakukan pemeriksaan terhadao saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut. (ig)

No Response

Leave a reply "Warga Tanjung Buntung Bengkong Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Anak Di Kolam Pinggir Laut"