Warga Pasar Tiban Center Digemparkan Temuan Mencurigakan

BATAM (Batamraya.com) – Sabtu(17/12) Warga sekitar Pasar Tiban Center, dibuat geger dengan adanya temuan benda yang mecurigakan.
Benda tersebut dibungkus dengan plastik berwarna biru , dan diluarnya terlihat lilitan kabel dengan Handphone.

whatsapp-image-2016-12-17-at-3-40-52-pm

Temuan ini pertama kali ditemukan oleh warga yang langsung dilaporkan dengan Bripka Nanda selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang.
Selanjutnya Bripka Nanda menghubungi Brigadir St. Damanik yang merupakan anggota Satbrimob Polda Kepri. Saat itu juga, Brigadir St. Damanik menghubungi piket Mako Gegana Satbrimob Polda Kepri untuk memberitahu perihal adanya temuan benda tersebut.

whatsapp-image-2016-12-17-at-3-40-54-pm

Selanjutnya piket Mako Gegana menghubungi Unit Jibom yang memang sedang berada dilapangan, melaksanakan Patroli. Unit UKL yang DPP Brigadir Irvansyah langsung menuju TKP untuk melakukan penanganan. Setibanya dilokasi Unit Jibom Langsung melaksanakan Observasi awal, menentukan cara penanganan. Operator 1 , langsung melaksanakan penanganan benda tersebut. Setelah melaksanakan X-Ray Operator 1 langsung melaksanakan pencerai beraian dan benda tersebut dapat dijinakan dengan aman.

Selanjutnya benda tersebut di bawa ke Mako Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri. Kapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH. Yang juga hadir, mengucapkan terimakasih atas pelaksanaanya serta kesiapsiagaan Unit Jibom dalam menangani adanya temuan benda diduga Bom.

whatsapp-image-2016-12-17-at-3-40-55-pm

Setelah dianalisa oleh Kaden Gegana Sat Brimob Polda Kepri, temuan tersebut dinyatakan bukan bom karena tidak mengandung unsur unsur yang dapat menimbulkan suatu ledakan.

No Response

Leave a reply "Warga Pasar Tiban Center Digemparkan Temuan Mencurigakan"