Warga Jalan Ganet Kaget Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Gantung Diri di Kebun Kosong

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Sekitar pukul 07.00 Wib, warga Tanjungpinang Timur dikejutkan oleh penemuan seorang pria gantung diri di Kebun kosong milik seseorang di jalan Ganet, Sabtu (25/6/2016). IMG-20160625-WA0007

Korban tergantung didahan pohon cempedak dengan baju kaos berwarna biru tua, ditemukan korban dengan menggunakan baju kaos berwarna hitam dan celanak pendek hawai corak warna-warni.

Saksi mata bernama Heru, Heru menceritakan saat itu dia dan 2 orang temannya curiga ada sepeda motor Honda Beat warna merah BP3014BM yang sudah 3 hari terparkir di tepi jalan sehingga mereka mengecek ke kebun kosong dan mendapati mayat seorang laki-laki telah gantung diri.

Kemudian Heru dan 2 rekannya lari memberitahukan Nasrul, warga sekitar dan pukul 07.30 Wib warga melapor lewat telepon pada anggota Polsek Tanjungpinang Timur Bripka Pasaribu.

Selanjutnya, anggota Polsek Tanjungpinang Timur yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Afrendi Ali dan SPK Polres Tanjungpinang IPDA  Tarigan mendatangi dan mengamankan Lokasi kejadian.

Pukul 09.15 wib datang Tim Inafis Sat Reskrim Polres Tanjungpinang melakukan identifikasi mayat dan olah TKP. Diketahui mayat tersebut bernama Yanto kelahiran Bandung, warga Gesek, Toapaya, Bintan.

Sekitar pukul 09.50 Wib korban dibawa ke RSUD Prop. Kepri guna dilakukan visum. Sementara ini, polisi juga masih mencari kerabat terdekat korban. (Ev)

No Response

Leave a reply "Warga Jalan Ganet Kaget Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Gantung Diri di Kebun Kosong"