Walikota Batam Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Sei Langkai

musrenbang1

Batamraya.com, Batam – Bertempat di SMP 21 Kecamatan Sagulung, telah berlangsung kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Sei Langkai yang dihadiri oleh Walikota Batam H. M. Rudi, S.E., M.M, Rabu (30/1/19).

Turut hadir Wakil Walikota Batam, Anggota DPR RI Djasarmen Purba, Anggota DPRD Kota Batam, Camat Sagulung, Lurah Sei Langkai, para Kepala Dinas, para Ketua RW/RT, Majelis Taklim, Penggurus Masjid/Mushola Pengurus Gereja se-Kecamatan Sagulung, LPM Sei Langkai, PKK Kel Sei langkai, dan masyarakat Sei Langkai.

musrenbang2

Dalam sambutannya, Walikota Batam menjabarkan beberapa pembangunan infrastruktur yang sedang berjalan antara lain Pembangunan jalan tol sepanjang 25 km dari Batu Ampar ke Bandara dan akan dibangunnya fly over di simpang Kepri Mall.

“Saya juga mengajak masyarakat pada pemilu tanggal 17 April 2019 agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing dan hindari berita hoax yang dapat merugikan kita sendiri,” tambahnya.

Adapun hasil Musrenbang tingkat kelurahan Sei langkai Kecamatan Sagulung tahun 2019 disepakati usulan rencana pembangunan di Kelurahan Sei Langkai untuk selanjutnya diteruskan pada musrenbang tingkat kecamatan Sagulung tahun 2019.

No Response

Leave a reply "Walikota Batam Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Sei Langkai"