Wakapolri Hadiri Program Kunjungan ke Australian Federal Police (AFP) Headquarter

JAKARTA (Batamraya.com) – Wakapolri Komjen Pol. Drs. Syafruddin, M.Si. menghadiri program kunjungan ke Australian Federal Police (AFP) Headquarter, Australian Federal Police (AFP) College, Dan Australian Institute Of Police Management (AIPM).

WhatsApp Image 2017-11-07 at 12.00.02 PM

Australian Federal Police (AFP) College di Barton, Canberra adalah Organisasi Pelatihan Terdaftar di bawah Australian Skills Quality Authority (ASQA). AFP College mengembangkan, memberikan dan mengkoordinasikan program pelatihan untuk badan penegak hukum Internasional. Pelatihan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kerjasama antara mitra penegakan hukum dan AFP.

Australia membutuhkan eksekutif layanan polisi dan darurat berperforma tinggi dengan integritas dan karakter yang hebat. Australian Institute of Police Management (AIPM) memegang peranan penting dalam memastikan hal ini terjadi, melalui penyediaan program pengembangan eksekutif dan kepemimpinan untuk petugas kepolisian dan petugas darurat. AIPM telah menjadi bagian integral dalam pengembangan manajer dan eksekutif layanan polisi dan darurat melalui program manajemen dan kepemimpinan

Wakapolri dengan didampingi Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Unggung Cahyono, beserta pejabat Polri lainnya. Dalam kunjungan tersebut Wakapolri menyampaikan kekagumannya terhadap kegiatan program kunjungan tersebut.

“Saya sangat kagum dan senang dengan kunjungan ini, karena sangat banyak penjelasan yang saya dengar dan lihat sendiri,” ucap Wakapolri.

WhatsApp Image 2017-11-07 at 12.00.04 PM

Komjen Pol. Syafruddin menambahkan, menurutnya kegiatan ini sangat banyak memberikan refrensi untuk kemajuan Polri.

“Ini akan kami jadikan refrensi bagi kemajuan Polri,” pungkasnya.

(Multiedianews)

No Response

Leave a reply "Wakapolri Hadiri Program Kunjungan ke Australian Federal Police (AFP) Headquarter"