Wakapolres Tanjungpinang Laksanakan Dialog Interaktif Bersama RRI

WhatsApp Image 2020-12-23 at 14.22.58

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Bertempat di Studio Radio Republik Indonesia (RRI) PRO 1 Tanjungpinang, Wakapolres Tanjungpinang Kompol Muhammad Chaidir, SH,SIK,MM bersama Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suprihadi hadir sebagai narasumber dalam kegiatan Dialog Dinamika RRI Tanjungpinang bersama Polres Tanjungpinang, Rabu (23/12/2020).

Dialog interaktif tersebut membahas situasi Kamtibmas Menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Kota Tanjungpinang.

Wakapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa Polres Tanjungpinang telah menyiapkan 229 personel yang merupakan gabungan Polres Tanjungpinang, BKO Polda Kepri, dan Brimob Mabes Polri untuk mengamankan Tempat ibadah dan Tempat Perayaan Tahun Baru di Kota Tanjungpinang.

“Situasi tahun ini sangat berbeda dimana kita sedang dihadapkan pada masa pandemi, dan pemerintah kota Tanjungpinang juga telah mengeluarkan edaran bahwa dilarang untuk berkerumun,” ucap Kompol Muhammad Chaidir, SH,SIK,MM.

Menanggapi beberapa pertanyaan masyarakat, Wakapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa dalam mengantisipasi masyarakat yang berkerumun, bahwa kita masih dalam operasi Yustisi yang masih berjalan yang mengedepankan penindakan hukum berupa sanki tertulis maupun sanksi sosial bersama Satpol PP dan TNI.

Operasi lilin ini dilaksanakan selama 15 hari terhitung mulai tanggal 21 Desember 2020 s/d 4 Januari 2021, dan telah disiapkan Pos pengamanan, pos terpadu, pos bergerak.

Kassubag Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suprihadi menambahkan bahwa Polres Tanjungpinang telah menyiapkan Pos Pengamanan yang berada di Tepi Laut, Ramayana Mall, Batu X, Bintan Rezeki, Pos Terpadu berada di Pelabuhan SBP Dan Bandara RHF Tanjungpinang, dan Pos Bergerak yang berada di Laut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota Tanjungpinang.

“Mari kita bersama menjaga kondusifitas Kota Tanjungpinang dengan tetap menjaga kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan Dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020,” tutup Wakapolres Tanjungpinang.

No Response

Leave a reply "Wakapolres Tanjungpinang Laksanakan Dialog Interaktif Bersama RRI"