Wakapolres Kepulauan Anambas Lakukan Pengecekan Langsung Perawatan Ranmor Roda 2 Hingga Roda 4

cek ranmor

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan pengecekan kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4 di Lapangan Apel Polres Kepulauan Anambas, Jalan Pasir Peti Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Sabtu (4/7/2020) pukul 08.00 wib.

Kegiatan Pengecekan ranmor R2 dan R4 ini dipimpin oleh Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi, Amd. didampingi oleh Kabag Sumda Polres Kepulauan Anambas Kompol Darmawan, S.H. Kasubag Log AKP Yuli Satrio, anggota Subbag Log Bripda Seprian Soni Daeli, dan Bripda Agung Muliadi serta diikuti oleh seluruh personil Polres Kepulauan Anambas.

cek ranmor1

Ditengah proses pengecekan, Wakapolres Kepulauan Anambas menindak personil yg memiliki kendaraan dinas yang kotor, ban yang sudah tidak layak pakai (botak) dan tidak dilengkapi dengan kelengkapan kendaran seperi spion, plat nomor kendaraan, dan lainnya.

Pengecekan Ranmor ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya, untuk mengecek kelayakan dan kepedulian Personil dalam menggunakan serta merawat kendaraan dinas yang telah disediakan oleh Negara.

“Pengecekan ini kami laksanakan sebagai peninjauan terhadap tanggung jawab oleh Personil yang menggunakan ranmor dinas dan untuk keselamatan dalam berkendara personil,” ujar Kompol Yudi Sukmayadi, Amd.

No Response

Leave a reply "Wakapolres Kepulauan Anambas Lakukan Pengecekan Langsung Perawatan Ranmor Roda 2 Hingga Roda 4"