Wakapolda Kepri Tenangkan Sejumlah Anak Yang Takut Di Khitan

3ae59310-54db-40ad-ac20-bb8e01b00caf

Batamraya.com – Satgas Nusantara yang bekerjasama dengan Yayasan Budha Suci menggelar Bakti Kesehatan selama 2 hari sejak hari ini Jumat tanggal 29 Juni 2018 – Sabtu tanggal 30 Juni 2018. Sebanyak 150 anak mengikuti khitanan masal hari ini dan  operasi katarak dan tumor  akan diikuti oleh 60 peserta besok.

Wakapolda Kepri mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-72.Sebagaimana tugas Satgas nusantara yakni bekerja untuk hal – hal yang berifat pengabdian, sosial dan bersifat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka menjalin hubungan kemitraan dengan seluruh komponen dan elemen masyarakat kepri.

 

Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH beserta PJU Polda Kepri,Kapolresta Barelang dan Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri  tampak menenangkan anak- anak yang kesakitan. Dengan candaan sang Jendral anak-anak yang mulanya menangis kemudian tertawa malu.

 

“Tidak hanya Polda Kepri seluruh Indonesia turut melaksanakan kegiatan seperti ini,”ujarnya.

Dalam kegiatan ini anak-anak juga mendapakan santunan dan bingkisan untuk dibawa pulang. Kegiatanpun berlangsung dengan lancar.

Klik Icon Untuk Sharing

No Response

Leave a reply "Wakapolda Kepri Tenangkan Sejumlah Anak Yang Takut Di Khitan"