Wakapolda Kepri Serukan Pencegahan Terorisme Kepada Pelajar SMA Sederajat

 

Batamraya.com – Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah Bertempat di Gedung PIH Batam Centre Badan Nasional menghadiri acara seminar pencegahan terorisme, Kamis (31/5/18).

Dengan melibatkan pelajar SMA sederajat dalam pencegahan terorisme, acara diisi oleh nara sumber Wakapolda Kepri, Sekertaris Utama BNPT Dr. A. Ana Supriadi, Kasubag pemberdayaan Masy BNPT Dr. Hj Andi Intang Dulung M. HI dan Ketua Forum Koord Pencegahan Terorisme Reni Yusleni, Msi.

Adapun acara diselenggarakan oleh Penanggulangan Terorisme bekerjasama dengan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme Provinsi Kepri menggelar kegiatan seminar pencegahan terorisme.

Dalam sambutannya Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH mengatakan Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mencipatakan pemuda / pelajar yang peka terhadap lingkungan. ” Apalagi paham radikal biasanya mempunyai sasaran yaitu anak-anak muda penerus bangsa dan negara yang pola pikirnya masih polos dan gampang dipengaruhi oleh sesuatu hal,”ungkap Wakapolda Kepri.

Wakapolda menghimbau kepada seluruh pelajar agar memegang kokoh keimanan kita selaku umat beragama, jalin terus persaudaraan dengan sesama kita selaku umat manusia dan pahami dasar negara, perluas wawasan sehingga kita bisa membentuk pribadi diri kita yang terbebas dari berita Hoax dan Berita Sara yang mengadu domba.

“Jadilah pemuda yang beprestasi dalam bidang keilmuan jadi pemuda yang nantinya akan membawa harum nama bangsa dan negara,”ujar Wakapolda.

 

Ac

No Response

Leave a reply "Wakapolda Kepri Serukan Pencegahan Terorisme Kepada Pelajar SMA Sederajat"