Wakapolda Kepri Rangkul Masyarakat di Safari Ramadhan ke Pulau Penyengat

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Wakapolda Kepri melaksanakan Safari Ramadhan malam tadi, Rabu (23/5/2018) ke Pulau Penyengat Tanjungpinang. Pulau tersebut merupakan salah satu lokasi paling bersejarah Kepulauan Riau yang menjadi destinasi banyak masyarakat untuk melakukan ibadah di bangunan masjid  Raya Sultan Riau.

WhatsApp Image 2018-05-23 at 22.35.16

Kedatangan Wakapolda beserta rombongan sangat disambut oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat Pulau Penyengat di halaman depan masjid Penyengat. Kedekatan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat pun terlihat saat Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, MH berbuka puasa bersama.

Dengan berbaur bersama masyarakat, Jenderal Bintang satu itu tampak berbincang-bincang usai berbuka puasa bersama Imam masjid, tokoh masyarakat serta tokoh agama. Kemudian dilanjutkan pelaksanaan shalat Isya dan shalat tarawih berjamaah sebanyak 23 rakaat bersama masyarakat Pulau Penyengat dengan dipimpin imam H. Raja Alhafiz, SE.

WhatsApp Image 2018-05-23 at 22.35.45

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kepri selaku Kasatgasda Nusantara membahas situasi keamanan Provinsi Kepri dan membahas tentang kesiapan Polda Kepri dalam mengamankan Pilkada 2018 yang akan dilaksanakan di Tanjungpinang.

Kasatgasda Nusatara juga peduli terhadap pulau penyengat, Ia membahas tentang Kondisi bangunan masjid yang nantinya akan dibantu dalam proses renovasinya.

Dalam kegiatan, Wakapolda Kepri didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Kepri beserta Bhayangkari Daerah Kepri.

 

No Response

Leave a reply "Wakapolda Kepri Rangkul Masyarakat di Safari Ramadhan ke Pulau Penyengat"