Wakapolda Kepri Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Pendidikan Polri TA. 2019

pengambilan sumpah sespimmen polda kepri3

Batamraya.com, Batam – Wakapolda Kepri memimpin pelaksanaan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Panitia dan Peserta Seleksi Sespimmen, Sespimma dan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Polri TA. 2019, Senin (21/1/19).

pengambilan sumpah sespimmen polda kepri1

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah menuturkan bahwa seleksi pendidikan bagi Polri tersebut guna menciptakan proses seleksi yang bersih dan transparan, agar mendukung Polri dalam mewujudkan sumber daya manusia yang profesional, modern dan terpercaya.

“Pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas ini bermakna sangat strategis guna mewujudkan seleksi pendidikan yang berpegang teguh pada prinsip clear and clean,” pungkasnya.

pengambilan sumpah sespimmen polda kepri5

Adapun animo yang mendaftar seleksi pendidikan Polri sebanyak 303 personel antara lain Sespimmen berjumlah 21 orang terdiri dari 20 Polki dan 1 Polwan,Sespimma berjumlah 8 orang terdiri dari 7 Polki dan dan 1 Polwan, sedangkan untuk jenjang karir SIP berjumlah 274 orang yang terdiri dari 268 Polki dan 6 Polwan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Purwo Lelono, SIK serta para Pejabat Utama Polda Kepri, peserta seleksi dan personil Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Wakapolda Kepri Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Pendidikan Polri TA. 2019"