Wakapolda Kepri Hadiri Musda Ke-II Tahun 2021 Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Daerah Kepri

BATAM, BATAMRAYA.COM – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan,M.Hum., hadiri Musyawarah Daerah Ke-II Tahun 2021 Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Daerah Kepulauan Riau, di Aula Hotel PIH Kota Batam, Sabtu (13/11/21). Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PP Polri Pusat yang diwakilkan Irjen Pol (P) Drs. Suedi Husein, Ketua PP Polri Daerah Kepri Kombes Pol (P) Drs. H. Basri Harun, SH., MH., Pejabat Utama Polda Kepri, Wakapolresta Barelang dan Keluarga besar PP Polri, Ujar Kabid Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Pada kesempatan ini saya akan membacakan sambutan Kapolda Kepri selaku Pembina PP Polri Daerah Kepri. Ucapan selamat atas terlaksananya kegiatan Musda Ke-II Tahun 2021 PP Polri Daerah Kepri. PP Polri merupakan Organisasi kemasyarakatan yang dilahirkan langsung oleh Polri sebagai wadah menghimpun para Purnawirawan Polri. Sehingga harapannya PP Polri dapat mewujudkan sinergitasnya dengan Polri sebagai bagian dari potensi kekuatan yang dapat turut membantu program Polri, Bahkan lebih jauh turut membantu Pemerintah terlebih dalam penanganan situasi pandemi yang sedang melanda Indonesia. Ucap Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan,M.Hum.

“Saya juga mengharapkan bahwa di musda ini nanti terpilih orang-orang yang mampu mengawaki organisasi ini dengan baik serta amanah dalam menjalankan tugasnya siapapun nanti yang terpilih, harus mampu memahami bahwa seorang pemimpin adalah seorang pelayan bukan jadi orang yang harus dilayani agar para Purnawirawan Polri dimanapun berada bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di lingkungannya serta berguna bagi Nusa dan Bangsa”, Tutur Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan,M.Hum.


Musda ini dapat menjadi momentum untuk membesarkan organisasi sekaligus memberikan kontribusi nyata bagi masayarakat. Sebagai wujud hormat kami terhadap senior, kami mengharapkan dukungan dan kerjasama para Purnawirawan Polri dalam menciptakan situasi kondusif, khususnya di wilayah hukum Polda Kepri. Harapan Kedepannya semoga PP Polri akan semakin baik, semakin solid, semakin kuat di tengah era kemajuan teknologi dan semoga PP Polri menjadi organisasi kemasyarakatan yang modern, berwibawa dan berwawasan kebangsaan. Sehingga dapat mendukung Visi Transformasi Polri Prediktif, Responsibilitas Dan Transparansi Berkeadilan (Presisi), Jelas Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan,M.Hum.

Selanjutnya Irjen Pol (P) Drs. Suedi Husein membacakan amanat Ketua PP Polri Pusat, semoga PP Polri dapat mewujudkan sinergitas dengan Polri sebagai bagian dari potensi kekuatan yang dapat membantu program Polri. Kemudian Diharapkan musda ini yang terpilih  orang-orang yang mampu mengawaki organisasi ini serta amanah dalam menjalani tugasnya serta menjadi organisasi kemasyarakatan yang solid, kuat, modern, berwibawa dan berwawasan kebangsaan.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si, menambahkan Kombes Pol (P) Drs. H. Basri Harun, SH., MH., kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PP Daerah Kepri masa jabatan 2021-2026 dalam Musyawarah Daerah Ke-II Tahun 2021 PP Polri Daerah Kepri.

Musyawarah Daerah Ke-II kali ini mengambil tema “Melalui Musyawarah Daerah II Tahun 2021 Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Daerah Kepri Berkomitmen Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Dan Kebersamaan”, Tutup Kabid Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

No Response

Leave a reply "Wakapolda Kepri Hadiri Musda Ke-II Tahun 2021 Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Daerah Kepri"