Wakapolda Kepri Hadiri Display Drumband dan Pembekalan Taruna AAL Angkatan 67

WhatsApp Image 2020-11-02 at 13.33.59

BATAM, BATAMRAYA.COM – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum. menghadiri kegiatan Display Drumband dan Pembekalan Taruna AAL Angkatan ke-67 dalam rangka latihan praktek Jala Krida 2020, Senin (2/11/2020) sekitar pukul 09.20 wib.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Pjs. Gubernur Kepri diwakili Sekda Prov. Kepri, Pangkogabwilhan 1 Laksamana, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danguskamla Koarmada I, Pangkoarmada I, Danlanud RHF, Wakejati Kepri, Komandan KRI Bima Suci, FKPD Prov. Kepri, PJU Polda Kepri, PJU Lantamal IV, Bataliyon Taruna Taruni AAL sebanyak 85 Personil, dan Perwakilan Pelajar Se-Kota Tanjungpinang.

Usai Penampilan tarian daerah dan Display Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL serta sambutan dari Gubernur Kepri diwakili Sekda Prov. Kepri Dr. H. TS. Arif Fadillah, S.Sos, M.Si. Selanjutnya penyampaian Kapolda Kepri yang diwakili Wakapolda terkait Tugas pokok Polri dalam rangka Harkamtibmas.

WhatsApp Image 2020-11-02 at 13.34.14

“Saya sangat bangga kepada taruna taruni angkatan 67 dalam pelaksanaan kegiatan Display hari ini, anda nanti bukan hanya seorang pimpinan di angkatan laut saja namun anda menjadi pimpinan dalam menjaga dan membantu di Pemerintahan di Republik Indonesia perlu sebuah kerja keras, komitmen dan disiplin dalam pelaksanaan tugas kedepan,” tutur Wakapolda.

Wakapolda juga berpersan kepada Taruna AAL Angkatan 67 untuk selalu menjaga citra sebagai perwira angkatan laut.

“Tidak harus peraturan militer yang dilaksanakan namun ada dalam peraturan pemerintah yang harus anda laksanakan. Anda harus terus belajar yang rajin, dispilin dan berkomitmen dalam setiap kegiatan sehingga lolos menjadi perwira angkatan lauat yang dibanggakan,” imbuh Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum.

Sementara itu dalam penyampaiannya, Pangkogabwilhan 1 Laksamana Madya I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M. bahwa untuk menjadi taruna taruni ribuan anak muda indonesia yang berkeinginan untuk mendaftar dan begitu melaksanakan tes anda-anda ini yang lulus maka dari itu kita hadapi semua tantangan, hadapi dan taklukan semua tantangan dengan terbaik yang anda bisa.

No Response

Leave a reply "Wakapolda Kepri Hadiri Display Drumband dan Pembekalan Taruna AAL Angkatan 67"