Wakapolda Kepri Geram dengan Masyarakat Batam yang Tak Indahkan Imbauan Covid-19

wakapolda patroli

BATAM, BATAMRAYA.COM – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, M.H. merasa geram dengan sebagian masyarakat Kota Batam yang masih tidak mengindahkan imbauan pemerintah terkait Covid-19.

“Kita bantu masyarakat Batam agar bisa teratur, tapi kenapa Kota Batam tidak bisa? Kurangnya dimana? Universitas banyak, orang berpendidikan juga banyak, tapi kenapa tidak bisa turut dengan anjuran pemerintah,” ujar Wakapolda Kepri saat di wawancarai usai giat patroli di Mitra Mall Batuaji, Kota Batam, Selasa (7/4/2020) malam.

Ia juga menyebut bahwa tidak membatasi aktivitas ekonomi, seperti rumah makan dan lainnya. Namun ia menyayangkan jika masyarakat masih saja duduk berkumpul bahkan berkerumun dan tidak menerapkan Physical Distancing.

“Silahkan buka perekonomian, tapi begitu sudah membeli makan langsung bawa kembali kerumah, makan di rumah, hindari keramaian,” timpalnya.

Wakapolda Kepri juga menuturkan bahwa pihaknya selalu menghimbau agar masyarakat tetap menjaga jarak agar terhindar dari wabah Virus Corona saat ini.

“Ini semua harus disertai dengan komitmen bersama. Tanpa itu omong kosong bisa terlaksana, ini wabah yang tidak mengenal tempat,” imbuhnya.

No Response

Leave a reply "Wakapolda Kepri Geram dengan Masyarakat Batam yang Tak Indahkan Imbauan Covid-19"