Wakapolda Kepri Berbagi Bersama Himpunan Melayu Raya

950dceea-b606-4c86-9d8d-39fa7d17aac3

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah, MH menghadiri acara Silaturahmi Himpunan Melayu Raya yang berlangsung di Tanjung Uma, Batam, Senin (11/6/2018).

Dalam sambutannya, Wakapolda Kepri mengatakan Perhimpunan melayu raya bertujuan menyatukan anak negeri untuk kemajuan dan kesatuan bangsa agar lebih kuat.

cddd449e-1efb-44bb-bec8-07e3025997c2

“Jangan sampai kita bermusuhan hanya karena suatu permasalahan.“

Wakapolda Kepri juga menegaskan, pembagian bingkisan ini sama sekali tidak ada muatan politik, semata-mata untuk mebantu kepentingan sosial masyarakat melayu raya di Tanjung Uma.

Sementara Ketua Panitia himpunan melayu Raya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakapolda Kepri untuk dapat mengikuti kegiatan Silaturahmi.

Ia juga menyetujui pendapat Wakapolda kepri bahwa Perhimpunan melayu raya bukan merupakan partai politik namun hanya sebagai wadah berkumpulnya untuk saling bertukar fikiran.

Dalam kegiatan pembagian bingkisan sebanyak kurang lebih 100 akan dibagikan kepada himpunan melayu raya masyarakat Tanjung Uma.

Turut hadir Dirbinmas Polda Kepri, Dirintelkam Polda Kepri, Kabidhumas Polda kepri, Imam masjid Nurul Hikmah Tanjung Uma, masyarakat serta anggota himpunan melayu raya.

No Response

Leave a reply "Wakapolda Kepri Berbagi Bersama Himpunan Melayu Raya"