Wakapolda Kepri : Bangun Semangat Sosial Kemasyarakatan

68502930-57a0-4401-8327-dbb71190544a

Batamraya.com, Tanjung Pinang – Balai Himpunan Melayu Raya Korwil Tanjung Pinang hari ini diresmikan langsung oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimasytah, MH selaku Pembina Pembina Utama Melayu Raya bertempat di Kedai Kopi Meneer, Sabtu (27/10/18) .

Membuka acara tersebut Wakapolda Kepri selaku Pembina Utama Melayu Raya dalam sambutannya mengatakan himpunan Melayu Raya terdiri dari lintas profesi siapa saja boleh bergabung serta tidak membedakan suku agama dan golongan asalkan dengan niat membangun semangat sosial kemasyarakatan dan tidak berorientasi pada bidang politik.

“Melayu Raya semata-mata bertujuan untuk mewujudkan sosial kemasyarakatan yang adil dan sejahtera,”ungkap Wakapolda Kepri.

Sejalan dengan Program digalakkan oleh Kapolda Kepri “Besembang bercerite Kamtibmas” pada kesempatan ini Wakapolda Kepri mendengar keluhan masyarakat demi mewujudkan kepri yg aman, dan sejuk sehingga kemudian akan melahirkan generasi penerus yang unggul.

Sebagai wadah membangun komunikasi dengan masyarakat, Harapan wakapolda Kepri Kepada melayu raya ini agar kedepan menjadi problem solving, bagi masalah sosial, masyarakat mari kita bantu pemerintah jika ada permasalahan yang belum sempat terselesaikan.

043235f9-ab6d-47ca-ad18-3acfeee76c1e

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Kepri beserta PJU Polda Kepri memberikan Tali Asih Kepada Anak yatim piatu dilanjutkan dengan makan bersama. Kegiatan dihadiri Penasehat Melayu Raya, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolres Tanjung Pinang,  Ketua Lam Tanjung Pinang,  Komunitas motor bintan. Club motor tanjung pinang dan Club motor Batam.

No Response

Leave a reply "Wakapolda Kepri : Bangun Semangat Sosial Kemasyarakatan"