Waka Lemdiklat Polri Tinjau SPN Polda Kepri dan Gelar FGD Bersama PJU Serta Pendidik

TANJUNGBATU (Batamraya.com) – Dalam rangka kesiapan penyelenggaraan Diktuk Bintara Polri Perbatasan TA. 2018, Waka Lemdiklat Polri Beserta rombongan melaksanakan Forum Group Discussion (FGD) bersama para Pejabat Utama SPN dan Pendidik, Kamis (19/4/2018) pagi di SPN Polda Kepri Tanjung Batu.

Kedatangan Waka Lemdiklat Polri disambut oleh Ka SPN Polda Kepri beserta anggota SPN di Gedung Serba Guna SPN Polda Kepri Tanjung Batu. kemudian langsung dimulai rapat FGD.

WhatsApp Image 2018-04-19 at 13.25.23

Dalam forum tersebut, Ka SPN Polda Kepri Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo, S.ik memaparkan terkait situasi Polda Kepri saat ini, tugas pokok dan fungsi spn polda kepri, struktur organisasi spn polda kepri dan Terkait 8 standar komponen pendidikan dan fasilitas pendidikan.

Selanjutnya, Waka Lemdikpol Polri Irjen pol Drs Sigit Sudarminto, SH, MH mengatakan dalam sambutannya, “Untuk penerimaan polri, diharapkan sesuai dengan standar kelulusan yang sesuai di pulau pulau terluar.”

Waka Lemdikpol Polri juga mengharapkan dari SPN inilah dapat melahirkan anggota-anggota Polri yang Promoter.

WhatsApp Image 2018-04-19 at 13.23.09

Terkait dengan kebersihan di SPN Polda Kepri, Waka Lemdikpol Polri sangat bangga akan kebersihanya dan Ia sangat mengapreasi, dedikasi dan dengan disiplin untuk para pendidik di SPN Polda Kepri.

Kemudian usai FGD, Waka Lemdiklat Polri bersama rombongan melakukan peninjauan dengan didampingi oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH dan Ka SPN Polda Kepri.

WhatsApp Image 2018-04-19 at 13.31.42

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Karorenmin Lemdiklat, Kabid Humas Polda Kepri, Karo Sarpras Polda Kepri, Kapolres Karimun dan anggota SPN Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Waka Lemdiklat Polri Tinjau SPN Polda Kepri dan Gelar FGD Bersama PJU Serta Pendidik"