Wadansat Brimob Polda Kepri Pastikan Peralatan dan Perlengkapan Personel Siap Digunakan

image

BATAM, BATAMRAYA.COM – Satbrimob Polda Kepri melaksanakan pemeriksaan administrasi perorangan dan pengecekan peralatan dan perlengkapan usai apel pagi di Mako Satbrimob Polda Kepri, Rabu (05/02/2020).

Dipimpin oleh Ipda Zulhendra didampingi Sie provos Satbrimob Polda Kepri dilakukan pemeriksaan administrasi perorangan seperti KTP, KTA, kelengkapan surat surat kendaraan bermotor hingga sikap tampang dari personel.

“Kegiatan pemeriksaan administrasi perorangan ini dilakukan sebagai bentuk pengwasan dan pengendalian personel” ujar Ipda Zulhendra selaku Kanit Provos Satbrimob Polda Kepri.

image

Disamping itu setelah melaksanakan pemeriksaan adminisitrasi Wadansatbrimob Polda Kepri AKBP Diw Yanto Nugroho S.I.K. melakukan pengecekan peralatan dan perlengkapan serta Kendaraan Dinas.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan segala peralatan dan perlengkapan personel harus selalu siap kapan akan digunakan dan juga personel agar selalu menjaga kesehatannya masing masing, sehingga pada melaksanakan tugas dapat optimal”, jelas Wadansat Brimob Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Wadansat Brimob Polda Kepri Pastikan Peralatan dan Perlengkapan Personel Siap Digunakan"