Wadansat Brimob Pimpin Olahraga Lari Pagi Personel Staf dan Detasemen Gegana Satbrimob

BATAM, BATAMRAYA.COM – Personel Staff Satbrimob Polda Kepri melaksanakan Apel Olahraga dipimpin langsung oleh Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Nurman Ismail, S.IK pada Jumat (5/2/2021) pagi. Kemudian dilanjutkan Olahraga Lari Pagi mengelilingi Mako Satbrimob Polda Kepri hingga ke area perumahan Greenvillee Tembesi bersama-sama dengan personel dari Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri.

Kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap hari Jumat pagi sesuai dengan Rencana Kegiatan Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si. dalam misinya yang bertekad membentuk postur anggota brimob yang ideal sehingga dapat dipersiapkan sebagai pasukan yang tidak hanya tangkas dalam menyelesaikan tugas, akan tetapi juga memiliki tubuh yang sehat, bugar dan modis.

Sebelum pelaksanaan olahraga Lari, personel terlebih dahulu melaksanakan senam peregangan dan pemanasan ditempat guna menghindari cidera ketika melaksanakan kegiatan lari.

Wadansat Brimob Polda Kepri menegaskan, pembinaan fisik merupakan program Satuan sebagai pendukung tugas pokok kita untuk menjaga stamina personel agar tetap sehat dan bugar.

“Karena Olahraga tidak hanya membuat kita sehat, tetapi juga membersihkan pikiran, menguatkan hati dan mengurangi stress yang ada dalam tubuh. Jadi kapanpun kita dibutuhkan, Personel Satbrimob Polda Kepri harus selalu siap digunakan,” tutup AKBP Nurman Ismail.

No Response

Leave a reply "Wadansat Brimob Pimpin Olahraga Lari Pagi Personel Staf dan Detasemen Gegana Satbrimob"