Viral Kisah Haru Ason Sopian Hingga Kombes Arie Turut Beri Bantuan

dirreskrimum beri bantuan

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kisah hidup Ason Sopian yang viral hingga di dunia maya saat ini turut menarik perhatian Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto.

Kisah warga Batam yang terpaksa jual handphone rusak demi menghidupi keluarganya membuat dirinya turut bersimpati. Kombes Pol Arie Dharmanto datang langsung menyambangi Ason.

Saat menyambangi rumah Arson, Kombes Pol Arie sempat berbincang dan melihat handphone rusak yang akan dijual oleh Ason Sopian. Bahkan ia sempat termenung melihat perjuangan Ason yang ingin menjual handphone itu untuk memberikan makan anak-anaknya itu.

Hatinya semakin tersentuh ketika mengetahui salah satu anak Ason Sopian mengalami disabilitas. Kombes Arie tampak tak kuasa menahan haru hingga air matanya menetes. Usai menggendong anak Ason Sopian yang penyandang disabilitas, ia segera menyeka air matanya.

“Saya nggak bawa apa-apa, paling nggak ini bisa membantu bapak dan ibu sedikit. Silahkan uang ini dipergunakan sebaik-baiknya ya buk, untuk anak-anak ibu,” ujarnya.

Bantuan itu pun diterima haru oleh Ason Sopian dan istrinya. Ason pun berterimakasih atas bantuan yang diberikan Dirreskrimum Polda Kepri ini.

Kisah Ason diakui Arie sangat menyentuh. Hal ini juga yang menggerakkan hatinya menyambangi keluarga itu untuk memberikan bantuan.

“Sedih gue kalau ngeliat yang kayak gitu, mudah-mudahan banyak orang yang tergerak memberikan bantuan,” imbuhnya.

Hingga kisah haru keluarga Ason Sopian ini viral, berbagai bantuan pun datang dari berbagai kalangan.

No Response

Leave a reply "Viral Kisah Haru Ason Sopian Hingga Kombes Arie Turut Beri Bantuan"