Video Vlog Artis Papan Atas Dukung Kapolda Kepri Lawan Hoax

faew

Batamraya.com – Maraknya penyebaran berita hoax yang kerap beredar luas melalui media sosial menjadi perhatian khusus Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K.

Untuk melawan hoax tersebut Kapolda Kepri mempunyai cara yang unik mendeklarasikan anti hoax dengan menggandeng para artis papan atas tanah air yang keberadaan mereka berpengaruh bagi fansnya.

Hasilnya selama kurun waktu 2 bulan berdinas di Polda Kepri sejumlah artis mulai dari Okan Cornelius, Iis Dahlia, Maya Estianti, Grup Slank, Trio Macan, hingga Katon Bagaskara.

“Kurang lebih 60 video vlog deklarasi anti hoax kalangan artis menjadi salah satu prioritas program kerja saya,”uajr Kapolda Kepri.

Kini rekaman pernyataan-pernyataan layaknya testimoni itu dirangkum kemudian disajikan dalam tayangan khusus melalui layar televisi yang dipampang di ruang kerjanya dan di upload di mesia sosial jajarannya.

662d581a-a704-46d3-b3e7-f61a9fba266e

“Saya baru sekitar dua bulan di Kepri. Ini sekitar 60 artis yang saya koleksi. Semua ada di sini, saya bagi-bagikan juga setiap hari. Saya share ke akun medsos kawan-kawan semua,” katanya saat audiensi bersama Pimred Tribun Batam diruang kerjanya, Rabu (17/10/2018).

No Response

Leave a reply "Video Vlog Artis Papan Atas Dukung Kapolda Kepri Lawan Hoax"