Vaksinasi Jangkau Pulau Polres Tanjungpinang Hadir di Pulau Penyengat


TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM
– Program Nasi Kapau merupakan giat Vaksinasi Jangkau Pulau dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi dan Pemulihan Ekonomi Kota Tanjungpinang.Senin (16/08/2021).

Polres Tanjungpinang menggelar kegiatan “Nasi Kapau” di Balai Kelurahan Penyengat Jln. Manunggal III Rt 03 RW 02 Kel. Penyengat Kec. Tpi Kota Kota Tanjungpinang.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan pendistribusian vaksin dari Gudang Intalasi Farmasi Kota Tanjungpinang Jln. Abdul Rahman Kel. Kp. Bugis menuju vaksin menuju Pelabuhan Kampung Bugis menggunakan 1 Unit Ambulance Pkm. Kampung Bugis dengan Pengawalan Polsek Tanjungpinang Kota dan Keberangkatan Vaksin dari Pelabuhan Kampung Bugis Kel. Kp. Bugis menuju Pulau Penyengat dengan menggunakan Kapal Sat Pol Airud Polres Tanjungpinang KP. XXX I – 29 – 1001.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP M. Arsha, S.I.K mengatakan jumlah dosis vaksin yang disiapkan Polres Tanjungpinang sebanyak 25 vial sinovac dan 5 vial aztrazeneca. Kemudian penerima vaksin sinovac berjumlah 130 orang dengan sasaran lansia, remaja, umum dan penerima vaksin aztrazeneca berjumlah 34 orang dengan sasaran pelayan publik dan umum.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK mengatakan Program “Nasi Kapau” dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi Covid-19 agar pemulihan ekonomi cepat berjalan.

“Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan lebih intensif untuk menjangkau pulau-pulau termasuk pulau Penyengat dan mengunjungi masyarakat dengan harapan tidak ada lagi yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19. Harapannya dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19”, tutup Kapolres.

No Response

Leave a reply "Vaksinasi Jangkau Pulau Polres Tanjungpinang Hadir di Pulau Penyengat"