Usai Melaksanakan Upacara, Polda Kepri Menggelar Acara Syukuran

BATAM (batamraya.com) – Setelah upacara berakhir, kegiatan selanjutnya Polda Kepri hari ini adalah acara syukuran, Kamis (3/3/2016), jam 09.00 Wib. Acara Syukuran bertempat di Gedung Graha Lancang Kuning di samping lapangan hijau upacara, Polda Kepri.

IMG_3028

Sebagai perwujudan syukur Polda Kepri kepada Allah SWT sebagai insan Bhayangkara atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga sudah sepatutnya jika dalam memperingati hari HUT Polda Kepri ke-11 ini sebagai momentum yang sangat tepat bagi jajaran Polda Kepri untuk melakukan Introspeksi dan Restropeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini.

Dalam susunan acara tersebut terdapat, pembukaan dari penari persembahan kemudian pembacaan doa syukuran. Lalu kata sambutan oleh Kapolda Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH.

Selanjutnya prosesi potong tumpeng oleh Kapolda Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH dan Ny. Rini Sam Budigusdian memotong tumpeng yang merupakan simbol dari acara syukuran. Dan penyerahan Tali Asih kepada perumus Logo Polda Kepri.

IMG_3073IMG_3095

Sebelas tahun sudah Polda Kepri berdiri, berbagai dinamika dan pasang surutnya cobaan, rintangan, tantangan dan hambatan telah mewarnai perjalanan sejarah Polda Kepri. Kondisi tersebut tidak menyurutkan derap langkah, sebaliknya akan memperkaya dan memperkuat niali-nilai kejuangan insan Bhayangkara sebagai ukiran prestasi yang tercatat dalam lembaran sejarah bangsa Indonesia. Beragam pengalaman tersebut juga menjadikan Polda Kepri lebih tegar dan matang dalam mengemban tugas pengabdiannya sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat, penegak hukum, serta pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta menjadikan senantiasa bersifat adaptif dan akomodatif terhadap berbagai perubahan.

Acara terakhir yaitu hiburan dilakukan oleh para tamu undangan dan anggota dengan berjoget dan bernyanyi bersama. Tak lupa pula mengabadikan moment tersebut dengan foto bersama.

IMG_3141

Kabid Humas Polda Kepri Akbp Hartono, SH menambahkan, dalam rangka HUT Polda Kepri yang ke XI ini juga akan dilaksanakan panggung Bhayangkara pada hari Sabtu tanggal 05 maret 2016 pukul 19.30 wib sampai dengan selesai di Lapangan Engku Putri Batam Centre, dengan menghadirkan artis Ibukota dan Stand up Comedy Cak Lontong, bagi Masyarakat yang berkesempatan hadir, silahkan datang dengan membawa keluarganya. (Ev)

 

No Response

Leave a reply "Usai Melaksanakan Upacara, Polda Kepri Menggelar Acara Syukuran"