Update Data 15 Juni di Kepri, 2 Pasien di Batam Dinyatakan Reinfeksi Covid-19

update tgl 15 covid

BATAM, BATAMRAYA.COM – Tim Gugus Tugas Covid-19 Batam meluncurkan informasi terkait Covid-19 per hari Senin (15/6/2020) petang ini. Khusus di Batam, kali ini kumulasi kasus Covid mencapai 185. Diartikan jika ada penambahan 6 kasus terkonfirmasi positif di Batam hari ini. Sebelumnya, angka tersebut bertambah dari 179.

Dari kasus-kasus tersebut, dua kasus dilaporkan reinfeksi Covid. Yakni pasien yang sebelumnya dinyatakan sembuh, kembali dikonfirmasi positif. Seperti pada kasus 02 dan kasus 23, mereka tercatat lagi sebagai pasien positif saat ini.

Selain itu, jumlah pasien yang dinyatakan sembuh ada 98 kasus, dan 12 kasus meninggal.

Sebanyak 54 orang positif Covid di Batam saat ini menjalani karantina, dan 22 orang positif lainnya harus menjalani perawatan.

Secara keseluruhan Tim Gugas Kepri melaporkan kasus Covid di Kepri sebanyak 222 kasus secara kumulatif, dari jumlah itu sebanyak 127 kasus dinyatakan sembuh dan 16 kasus meninggal. Batam menjadi penyumbang terbanyak kasus positif.

Selain Batam yang terus bertambah, di Kota Tanjungpinang masih ada 2 pasien positif yang menjalani masa perawatan saat ini. Di Tanjungpinang secara kumulatif tercatat 27 kasus dan sembuh 22 kasus, 3 kasus meninggal.

Sementara itu di Kabupaten Bintan, satu pasien masih dirawat. Kumulasi kasus positif yakni 4, dari jumlah itu 2 sembuh dan 1 meninggal dunia.

Di Kabupaten Karimun, dari 5 kasus secara kumulatif, semuanya sudah dinyatakan sembuh.

Daerah lainnya, seperti Lingga, Anambas dan Natuna, untuk kasus positif Covid19 yang dirawat saat ini menunjukkan angka 0 kasus.

Kabupaten Lingga sendiri mencatat satu warganya yang terkonfirmasi positif, pasien itu meninggal saat menjalani perawatan di di Batam. Di luar kasus itu, belum ada penambahan kasus di Lingga hingga saat ini.

No Response

Leave a reply "Update Data 15 Juni di Kepri, 2 Pasien di Batam Dinyatakan Reinfeksi Covid-19"