Upacara Tradisi Penyambutan dan Pembukaan Latihan Bintradisi Bagi Personel Baru Satbrimob Polda Kepri

BATAM, BATAMRAYA.COM – Sebanyak 23 Brigadir Polri resmi bergabung memperkuat Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau. Kegiatan ini ditandai dengan upacara tradisi penyambutan personel baru di halaman Mako Satbrimob, Selasa 3 Agustus 2021.

Upacara tradisi penyambutan personel baru dipimpin Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Darmin, S.Sos mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si yang pada saat bersamaan sedang melaksanakan kegiatan di Mapolda Kepri, upacara ini turut dihadiri jajaran pejabat utama , para komandan dan perwira serta diikuti seluruh personel.

Dalam amanatnya selaku Inspektur upacara Kompol Darmin, S.Sos mengatakan, “ Kepada seluruh personel peserta Bintradisi, atas nama Komandan satuan Brimob Polda Kepri mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Satuan Brimob Polda Kepri, rekan – rekan patut berbangga dan bersyukur dapat kesempatan bergabung dengan pasukan pamungkas Polri yang selalu tampil terbaik sepanjang sejarah berdirinya hingga saat ini dengan motto Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan,” ujarnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan kepada peserta Bintradisi agar selalu memelihara semangat dan tekad juang dalam mengikuti kegiatan pembinaan dan tradisi ini, pelajari dengan sungguh – sungguh seluruh materi yang akan diberikan instruktur tentang kemampuan Brimob yang akan rekan – rekan terima selama kegiatan Bintradisi ini” ujarnya.

“ Peran rekan- rekan akan semakin memperkuat Satuan Brimob Polda Kepri dalam pengembangan struktur maupun tugas – tugas dilapangan, sehingga Satbrimob Polda Kepri semakin kuat dan maksimal dalam melaksanakan tugas memberikan pengabdian bagi masyarakat bangsa dan negara”  tutupnya.

Pelaksanaan upacara diantaranya penyiraman air bunga kepada perwakilan personel baru sebagai tanda syukur dan harapan agar seluruh rangkaian pelaksanaan dapat berjalan baik dan optimal.

No Response

Leave a reply "Upacara Tradisi Penyambutan dan Pembukaan Latihan Bintradisi Bagi Personel Baru Satbrimob Polda Kepri"