Upacara Sertijab Hingga Kenal Pamit Kasat Brimob dan Dirlantas Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

“Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat.” Tutur Kapola Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH dalam amanatnya saat melaksanakan Upacara serah terima jabatan pagi ini Senin (2/10/2017) di lapangan upacara Polda Kepri.

WhatsApp Image 2017-10-02 at 10.22.25 AM

Terdapat 2 pergantian kedudukan jabatan di Polda Kepri yaitu Kasatbrimob Polda Kepri Kombes pol. Tory Kristianto, S.Ik. dan Dirlantas Polda Kepri Kombes pol. Asep Akbar Hikmana, S.Ik, MH.

“Saya ingin menyampaikan penghargaan yang tulus dan ucapan terima kasih yang sebesar–besarnya atas segala pengorbanan yang telah saudara berikan. Pengorbanan dan loyalitas yang saudara tunjukkan selama ini membuat kesan tersendiri bagi saya pribadi dan dapat dirasakan oleh polda kepri secara keseluruhan. Hendaknya hal ini terus menghiasi lembaran karier dimana pun saudara bertugas.” Kata Kapolda Kepri

WhatsApp Image 2017-10-02 at 10.20.49 AM

Pejabat baru yang menduduki Kasat Brimob Polda Kepri saat ini Kombes Pol Imam Santoso, sementara untuk Dirlantas Polda Kepri AKBP Yully Kurniawan S.Ik.

“Kepada pejabat yang baru Saya ucapkan selamat bertugas di tempat dan bidang yang baru. Amanah, tugas, dan tanggung jawab  hendaknya dapat memberikan angin segar yang mampu meneguhkan semangat kebersamaan dan soliditas satuan, terutama dalam menghadapi tantangan kedepan yang diprediksi akan semakin kompleks dan dinamis.” Ucap Kapolda Kepri.

Dalam amanatnya, Kapolda Kepri juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada masing masing istri pejabat lama dan baru karena telah senantiasa mendukung suami untuk melaksanakan tugas dan ikut dalam kepengurusan organisasi Bhayangkari.

WhatsApp Image 2017-10-02 at 12.14.18 PM

Usai pelaksanaan upacara Sertijab, dilanjutkan dengan acara kenal pamit antara pejabat lama dan baru yang dilaksanakan di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri.

Acara kenal pamit juga merupakan suatu tradisi dalam Polri dalam perpisahan kepada pejabat lama dan menyambut datangnya pejabat baru.

No Response

Leave a reply "Upacara Sertijab Hingga Kenal Pamit Kasat Brimob dan Dirlantas Polda Kepri"