Upacara Sertijab 3 Perwira di Polres Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro, SH, SIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap dua perwira pertama (Pama) dan seorang perwira menengah (Pamen) di halaman apel Mapolres Tanjungpinang, Kamis (15/12/2016) sekira pukul 16.00 Wib.

whatsapp-image-2016-12-16-at-12-07-28-am

Pama dan Pamen yang sertijab yakni, AKP Jupen Simanjuntak, SH sebelumnya menjabat Kapolsek Kota Tanjungpinang kini dimu¬tasi menjadi Kanit 1 silidik Subditgakkum Ditpolair Polda Kepri. Posisinya digantikan AKP Edi Supandi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Daek Lingga. IPTU Wahyu Nurmawati, SIK sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang dimutasi menjadi Pama Polda Sulut. Posisinya di gantikan oleh IPTU Efendi yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops  Sat Reskrim Polres Tanjungpinang. KOMPOL Very Edulfandria Nor sebelumnya menjabat Kapolsek Pelabuhan Sri Bintan Pura di mutasikan menjadi Kabag Ren Polres Bintan, posisinya digantikan oleh KOMPOL Darmawan, SH yang sebelumnya menjabat Kasubbagdumassan Itwasda Polda Kepri.’

whatsapp-image-2016-12-16-at-12-07-29-am

“Pada kesempatan ini saya selaku Kapolres Tanjungpinang beserta seluruh staf dan bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada  KOMPOL Veri Edulfandria Nor dan  AKP Jupen Simanjuntak, SH atas pengabdiannya selama menjabat sebagai pejabat di Polres Tanjungpinang karena loyalitas dan dedikasi tinggi baik di bidang pembinaan maupun operasional yang selama ini berjalan dengan cukup baik dan semoga sukses dalam karir.” Kata AKBP Joko Bintoro

“Kepada istri para pejabat lama saya sampaikan ucapan terima kasih atas segala pengorbanan dan kesetiaan ibu dalam mendampingi suami serta mendedikasikan dirinya di dalam wadah organisasi Bhayangkari Cab Tanjungpinang semoga semua dedikasi dan loyalitas dari ibu Ketua Ranting Bhayangkari Sri Bintan Pura dan ibu Ketua Ranting Bhayangkari Tanjungpinang Kota mendapat ganjaran yang setimpal dan semoga sukses selalu dalam mendampingi suami ditempat yang baru.”

whatsapp-image-2016-12-16-at-12-07-28-am1

“Untuk para Pejabat yang baru diucapkan selamat datang dan bergabung di kesatuan  Polres Tanjungpinang dan diharapkan para Pejabat yang baru mampu dalam menjalankan tugasnya mengingat berbekal pengalaman yang telah dikuasai sebelumnya, tentunya di sertai dengan semangat pengabdian dan loyalitas tinggi, akan dapat melaksanakan tugas dengan baik”. Pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Upacara Sertijab 3 Perwira di Polres Tanjungpinang"